Cara mempercepat waktu peninjauan adsense

Pada artikel kali ini, saya akan memberikan tips tentang cara agar blog kita bisa cepat ditinjau oleh google adsene. Pada dasarnya lama waktu peninjauan atau review website/blog kita yang sudah di submit pada google adsense adalah selama 4 hari - 2minggu. 

Nah, dengan sedikit tips ini, bisa membuat waktu peninjauan google sedikit lebih cepat.

Cara mempercepat waktu peninjauan adsense


1. Pastikan script untuk menautkan adsense dengan web/blog kamu sudah terpasang di template html kamu pada tag <head> dan </head>.

2. Pastikan tidak ada yang terblokir pada robot.txt atau pastikan blog kalian bisa di index dan di Crawling bot Google.

3. Menggunakan domain Ltd seperti.com atau .net juga berpengaruh.

4. Jika sudah, kalian bisa menggunakan cara ini, kita mengirimkan permintaan , atau request ke google adsene untuk meninjau blog kita secapat nya, dan berikut tutorial nya.


Langkah - langkah :

1. Buka adsense

2. Klik menu

3. Klik masukan/feedback

4. Setalah itu kirim masukan seperti ini :

Pada kolom jelaskan masukan anda tulis seperti ini

( Halo!

Tim AdSense Saya telah mengajukan situs web saya untuk mendapatkan persetujuan AdSense lebih dari 2 minggu yang lalu namun saya belum menerima tanggapan apa pun dari pihak Anda. Harap tinjau situs web saya secara manual dan beri tahu saya secepat mungkin tentang kesiapan situs web saya atau untuk Persetujuan AdSense

Nama Situs Web : ....

ID Penerbit :.....

Alamat Email Admin AdSense : ....


Terima kasih Tim AdSense 


Template kata-kata masukan dalam bahasa inggris:

( Hello!

AdSense team I have applied my website for AdSense approval more than 2 weeks ago but even yet I haven't received any response from your side. Please review my website manually and let me know as fast as possible about my website is ready or for AdSense Approval

Website Name : ....

Publisher ID :.....

AdSense Admin Email address : ....


Thanks AdSense Team )


Pada bagian titik², silahkan isi sendiri.


Pada bagian upload screenshot, silahkan upload screenshot situs yang ditautkan pada adsense seperti contoh berikut :

Cara mempercepat waktu peninjauan adsense2


Jika sudah, kalian akan mendapatkan email respon dari google adsense 12-24jam setelah request masukan/feedback, semoga bermanfaat.

Lebih lamaTerbaru